Teknoup.com --- Sejak diluncurkan 23 Juni 2011, aplikasi pesan instan LINE mengalami pertumbuhan yang pesat. Dalam tujuh bulan terakhir, messenger asal Jepang itu mengalami pertumbuhan 2x lipat. Akhir bulan April 2013, LINE punya pengguna lebih dari 150 juta, kini penggunanya mencapai 300 juta dari seluruh dunia.
"Kami sangat senang untuk mencapai target kami tahun ini 300 juta pengguna dalam waktu singkat setelah menandai 100 juta pengguna di bulan Januari," kata CEO LINE Corporation, Mr. Akira Morikawa. Untuk tahun depan, LINE menargetkan punya pengguna lebih dari 500 juta.
Di Indonesia sendiri, LINE sudah memiliki 14 juta pengguna aktif. Banyaknya pengguna dari Indonesia merupakan salah satu pencapaian yang dihasilkan melalui kerjasama dengan mitra lokal dan konten lokal. Melalui rilis resminya, kampanye perlindungan Orangutan dan kegiatan Ramadhan yang pernah digelar dikatakan menuai sukses.
Selanjutnya, dalam rangka menyambut musim Natal, LINE juga akan menghadirkan sebuah Pop-up Store yang menyediakan aneka produk premium dan lucu khas LINE, termasuk boeka-boneka LINE serta beragam pernak-pernik stationary untuk para penggemar LINE. Sementara untuk lebih mendekatkan dengan komunias, LINE juga mulai menggelar kegiatan 'kopi darat' dan kampanye lokal.