Dari desain, Yamaha New XSR125 Legacy sudah menjanjikan. Desainnya klasik tapi penuh dengan kemampuan yang ada di motor modern.
Legacy di nama motor ini nggak sembarangan. Nama itu diambil karena motor ini desainnya diambil dari motor balap Yamaha era 1960 sampai 1970-an.
Cuma beberapa tampilan dibikin supaya kesan klasik modern itu kental. Motor ini dikasih sepatu berupa velg jari-jari dengan rims berwarna emas yang hits banget di eranya.
XSR125 Legacy dibekali mesin satu silinder Euro 5 berkapasitas 125cc 4-katup berpendingin cairan. Teknologi ini juga digunakan pada MT-125 Hyper Naked dan R-125 Supersport.
Tenaga yang dihasilkan 14,74 hp. Fitur mesinnya juga sudah menggunakan teknologi andalan Yamaha yakni sistem Variable Valve Actuation (VVA).
Selain itu, XSR125 Legacy juga dikasih suspensi depan upside-down 37 mm, sasis deltabox yang kuat dan ringan, serta telah mengusung teknologi LED untuk sektor pencahayaan
Legacy di nama motor ini nggak sembarangan. Nama itu diambil karena motor ini desainnya diambil dari motor balap Yamaha era 1960 sampai 1970-an.
Baca Juga: Motor Adventure Suzuki Paling Masuk Akal
Cuma beberapa tampilan dibikin supaya kesan klasik modern itu kental. Motor ini dikasih sepatu berupa velg jari-jari dengan rims berwarna emas yang hits banget di eranya.
XSR125 Legacy dibekali mesin satu silinder Euro 5 berkapasitas 125cc 4-katup berpendingin cairan. Teknologi ini juga digunakan pada MT-125 Hyper Naked dan R-125 Supersport.
Tenaga yang dihasilkan 14,74 hp. Fitur mesinnya juga sudah menggunakan teknologi andalan Yamaha yakni sistem Variable Valve Actuation (VVA).
Selain itu, XSR125 Legacy juga dikasih suspensi depan upside-down 37 mm, sasis deltabox yang kuat dan ringan, serta telah mengusung teknologi LED untuk sektor pencahayaan