Tapi ada yang bilang W175 kelewat bahan. Motor ini versi sebelumnya hadir dengan sistem lawas, yaitu karburator. Niatnya sih pure classic, tapi banyak yang menilai ini dianggap ketinggalan zaman.
Sekarang, W175 dapat ubahan itu. Karburator sudah ditinggalkan dan diganti dengan sistem injeksi.
Baca Juga: Kawasaki W175 Punya Kelir Baru
Pabrikan geng hijau itu juga memberikan penyempurnaan di arena panel instrumen yang lebih informatif. Sekarang ada indikator bensin di layar kecilnya persis di bawah jarum speedometer.
Jadi, sekarang lo nggak perlu lagi tuh ngapalin sisa bensin di tangki. Di layar itu juga ada penunjuk waktu, odometer digital, serta jarak tempuh perjalanan trip A dan trip B.
Secara tampilan, ada juga nih yang baru dari motor ini. W175 baru pakai suspensi teleskopik di depan dan hidrolik tipe dual rating spring dengan adjustable preload di belakang.
Sayangnya, secara desain, Kawasaki nggak ngasih ubahan. W175 masih mempertahankan versi sebelumnya, yakni lampu depan yang membulat sempurna, tangki bahan bakar berbentuk tear drop, boks mesin yang dibiarkan terbuka, dan dudukan yang dirancang rata.
Motor baru tersebut juga masih dibekali mesin yang sama, yakni SOHC 177 cc satu silinder dengan tenaga 13 hp dan torsi puncak 13,2 Nm bertransmisi manual 5-percepatan.