CB125R ini punya mesin baru yang sudah sesuai standar emisi EURO5+, jadi lebih ramah lingkungan. Dan ada empat pilihan warna yang fresh banget, bro, mulai dari Matte Cynos Gray Metallic, Pearl Cool White, Leaf Sea Blue Metallic, sampe Pearl Splendor Red.
Baca Juga: Livery Baru Kawasaki Buat Kenang Masa Jaya
Desain bodinya masih kental sama model sebelumnya yang punya nuansa retro tapi tetep ada detail sporty-nya.
Soal dapur pacunya, CB125R ini punya mesin silinder tunggal DOHC penginjeksi PGM-FI berkapasitas 124,9 cc. Tenaganya mencapai 14,7 dk di 10.000 rpm dan torsi maksimal 11,6 Nm di 8.000 rpm.
Panel instrumennya juga keren abis, pake layar TFT 5 inci yang bisa dioperasiin via switch di holder kiri. Nggak ketinggalan, konsumsi bahan bakarnya pun irit banget, bro, sekitar 45,5 km per liter.
Kalo diitungin sama kapasitas tangki bensinnya yang 10,1 liter, motor baru ini bisa jalan sekitar 459,55 km sekali full tank, gila kan?
Kalo dibandingin sama Yamaha XSR125, performanya pun nggak kalah, bro! CB125R punya suspensi depan upside down dari Showa dengan tipe SFF-BP berdiameter 41 mm, plus lengan ayun belakang model banana arm.
Nah, pengeremannya udah full cakram, depannya piringan 296 mm dan belakangnya 220 mm, plus dilengkapi dengan sistem ABS.
Fitur unggulannya adalah panel instrumen digital layar TFT ukuran 5 inci full color yang bisa dioperasiin via switch di holder kiri, bikin kesan premium banget!
Di Eropa, CB125R ini dijual dengan harga 4.699 Poundsterling, kalau dirupiahkan menjadi sekitar Rp 94 jutaan. Namun, kabarnya, versi CB125R akan dibuat lebih ekonomis sehingga bisa bersaing dengan harga XSR 155 yaitu Rp 38 jutaan.
Untuk info update seputar dunia otomotif roda dua follow akun sosial media Bold Riders!