Builder dan desainer muda Prancis, Simon Dabadie dari Dab Design mengumpulkan momentum yang terinspirasi oleh supermotor dan street tracker. Ia juga memakai teknologi cetak 3D untuk menghadirkan sebuah Honda klasik.
Simon ingin menghirup kembali old stroker. Antara tahun 1994 dan 1998, dealer Prancis Diapason melakukan homologasi 360 CR500 untuk versi jalanan dengan gaya supermoto. Motor itu juga yang menjadi dasar dibangunnya Honda ini.
Ia mengubah keseluruhan suspensi memakai Ohlins. Bagian depan memakai MX 48 RXF yang sesuai dengan berat CR yang ramping. Sementara bagina belakang dimodifikasi agar sesuai dengan karakternya yang agresif.
Dari pengereman juga terliha ganteng abis. Mereka memakai merek produsen Prancis, Beringer. Merek tersebut dipakai hampir sejumlah besar pembalap supermoto dengan cakram besi dan kaliper yang punya gigitan awal yang lebih kuat.
Pada bagian tangki bahan bakar, mereka menggunakan seri LM yang sedikit lebih lebar. Itu juga yang membuat motor lebih efisien.
Spesialis knalpot Italia Scalvini memasok ruang ekspansi buatan tangan yang dikawinkan dengan peredam FMF Powercore 2. Dengan banyak ubahan itu, motor ini pun pantas disebut monster 2tak.