Foto : istimewa
Motor entry-level 300 dan 500 cc menarik bagi pengendara baru. Ini adalah motor retro dengan keandalan Honda.
Baca Juga: Motor Listrik ala Honda, Kapan Sampai Indonesia?
Salah satu pabrikan terbesar itu membuat motor CB650, tetapi itu sama sekali tidak retro. Bagaimana dengan Honda CL500?
Foto : istimewa
Meskipun cukup mudah untuk melihat ada mesin dan arwah Rebel di dalamnya, ini masih merupakan motor yang memiliki pesona.
Membuat scrambler juga hampir merupakan taruhan yang aman bagi Honda. Meskipun sudah ada beberapa opsi lain di arena ini, Honda memiliki nama yang dipercaya orang, dan itu penting.
Foto : istimewa
Menariknya, subframe baru untuk motor itu tidak dibaut melainkan dilas. Ini adalah langkah aneh yang jelas tidak dilakukan dengan mempertimbangkan kemudahan servis. Tabrakan kecil yang membengkokkan subframe berarti seluruh motor kalian butuh dibongkar.
Meskipun subframe baru itu menaikkan jok, namun tidak terlalu tinggi dan tetap dapat digapai dengan ketinggian jok 31 inci.
Ada ciri khas scrambler yang kuat dari knalpot high-mount. Sebuah keputusan keren.