Sport

Vidal: Saya Bahagia Di Bayern Munchen

  • 13 February 2018
  • 230 views

Kontrak bakal habis dan dua raksasa Inggris mendekat, tapi ia beri janji setia.

LAZONE.ID -

Arturo Vidal menjadi spekulasi media olahraga dunia karena posisinya di Bayern Munchen kabarnya udah nggak aman. Faktonya banyak.

Selain karena kontrak bakalan habis pada 2019 mendatang dan sampai kini jangkar aktif ini belum meneken kontrak baru, ada juga pemain anyar Leon Goretzka yang datang dan siap mengancam posisinya.

Lalu faktor eksternal ketertarikan dua raksasa Liga Inggris. Chelsea yang konon ngebet mendatangkannya sejak ada Antonio Conte masih berpeluang. 

Vidal: Saya Bahagia Di Bayern Munchen

Dulu Vidal dan Conte punya masa manis kala sama-sama bahu-membahu menguatkan Juventus sebagai tim paling superior di Italia dan Eropa.

Lalu ada MU yang juga siap menegonya juga kala berhasil merekrut Alexis Sanchez, teman kompatriot Vidal di Chile.

Tapi rasanya penekanan terbaru pemain berambut nyentrik ini menjadi kejelasan bahwa gelandang satu ini memilih akan tetap bertahan karena bahagia bersama FC Hollywood.

"Saya nggak memikirkan bursa transfer. Saya merasa sangat nyaman berada di Bayern," terangnya di Sport1.

Saat ini, kontrak Vidal bersama dengan Bayern akan habis pada 30 Juni 2019. Meski begitu Vidal yakin akan menemui kata sepakat soal kontrak baru di Die Rotten.

"Tentu saja, saya mau memperpanjang durasi kontrak saya. Itu adalah sebuah pilihan, anak-anak saya juga merasa bahagia hidup di sini," ungkap Vidal yang betah di Allianz Arena.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...