Marc Marquez gagal finish di MotoGP Prancis 2021 pekan lalu. Sempat memimpin perlombaan, Marquez crash sampai dua kali.banner-ads

Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo yang pernah empat kali jawara di Le Mans akhirnya angkat bicara soal penampilan mantan rivalnya itu.

"Memang betul bahwa di kondisi kering di awal balapan, dia mulai sedikit kesulitan dan tertinggal 1,5 detik tapi dia mulai membaik dan lebih nyaman daripada pebalap lain yang takut dengan dia," ujar Lorenzo.

Baca Juga: Repsol Honda Puji Marc Marquez





"Dia dengan cepat mulai comeback, memangkas jarak sedikit demi sedikit selama beberapa putaran kemudian dan bahkan sebelum mengganti motor dia sudah melewati Quartararo di pit lane, lalu keluar dari pit di posisi pertama dan segalanya menunjukkan dia akan mendapatkan kemenangan pertamanya setelah lama sekali." lanjutnya.

"Terus terang ketika aku menonton dia di televisi aku merasa dia sangat percaya diri dan agresif di fase awal balapan saat dia menggunakan ban basah. Aku mulai khawatir dia akan jatuh karena dia terlalu percaya diri sedangkan balapan masih panjang. Sialnya, kekhawatiranku terjadi ketika aku melihat dia jatuh." tutupnya.