Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika bakal jadi tuan rumah MotoGP lagi nih, tanggal 27-29 September 2024 mendatang. Ada Kabar gembira nih, buat lo semua! Bold Riders, salah satu komunitas motor terbesar di Indonesia, bakal ngasih kesempatan buat lo nonton langsung balapan dunia ini dengan ikutan program di Instagram Bold Riders!
Pokoknya, lo bakal ngerasain VIP Xperience yang bakal bikin lo jadi punya pengalaman terbaik di 2024 ini!

Fasilitas Sultan yang Bakal Lo Nikmatin

1. Akses Paddock

Dengan akses eksklusif ke paddock, lo bisa ngelihat sisi lain balapan yang nggak bisa dilihat penonton biasa. Lo bisa masuk ke area garasi dan line pit untuk lihat lebih dekat persiapan dan peralatan mereka.banner-ads

Dapetin VIP Experience MotoGP Mandalika Bersama Bold Riders!

Lo berkesempatan besar untuk bisa lihat dari dekat Marc Marquez & Alez Marquez pas lagi persiapan sebelum balapan. Kalo lo beruntung, bukan nggak mungkin lo bisa nyapa langsung & selfie bareng. Impian jadi kenyataan banget nggak, tuh?

Baca Juga: 17 Istilah Komunitas Motor yang Wajib Lo Tau



Dapetin VIP Experience MotoGP Mandalika Bersama Bold Riders!

2. Nyamannya Fasilitas Hospitality Unitnya Gresini Racing

Kalo lo dapet hospitality unit dari Gresini Racing di MandalikaGP, lo bakal nikmatin akses VIP ke area khusus yang nyaman banget. Di sini, lo bisa duduk sambil menikmati makanan dan minuman premium di lounge yang nyaman. Ada juga merchandise eksklusif dari tim.

dibayarin ke Mandalika pake agenda sendiri sekaligus ketemu pembalap @gresiniracing Marc Marquez dan Alex Marquez

3. Dapetin Service Road Access

Di VIP Experience Bold Riders Gresini Racing di MandalikaGP, ada fasilitas kece yang namanya service road access/scooter ride. Dengan fasilitas ini, lo bisa muterin sirkuit pake skuter di jalan-jalan kecil yang ada di sekitar sirkuit. Jadi, lo bisa ngerasain suasana balapan dari sudut yang beda dan lebih deket sama area balapannya.
Jadi VIP di MotoGP Mandalika bareng Bold Riders!
Reels ini adalah pengalaman VIP Experience tahun lalu, cek keseruannya, bro!

4. Trip ke Mandalika Sesuai Keinginan Lo!

Ini berkaitan banget bro sama challenge untuk menangin VIPXperience ini. Karena challenge-nya adalah nyusun itenerary ke acara ini dan trip seputaran Mandalika, jadi kalo lo yang menang, susunan itenerary lo yang bakal dipake sama lo dan seluruh tim Bold Riders! Jalan jalan ala sultan yang beneran suka-suka lo!

Nah, dengan semua fasilitas keren ini, lo bisa nikmatin MotoGP Mandalika dengan gaya yang beda. Jadi, siap-siap aja buat ngerasain sensasi nonton balapan ala sultan!

Mekanisme Dapetin Tiket VIP Experience

Jadi VIP di MotoGP Mandalika bareng Bold Riders!
Nah, dari fasilitas yang ditunjukin di atas, pastinya bikin ngiler dong ya! Tenang, Bold Riders punya cara seru buat lo dapetin tiket eksklusif ini! Yuk, simak mekanismenya:

Periode Challenge

Buat lo yang nggak mau ketinggalan, Program keren ini berlangsung dari tanggal 5 Agustus sampai 19 Agustus 2024. Jadi, lo siap-siap karena kesempatan emas ini bakal dibuka bentar lagi!

Syarat dan Ketentuan & Proses Seleksi Pemenang

Ini dia syarat dan ketentuannya:

1. Follow Instagram Bold Riders → @boldriders
2. Lo tinggal pantau terus akun Instagram-nya dan bisa juga cek laman lazone.id/boldriders (tapi challengenya di Instagram, ya)
3. Ikutin semua ketentuannya dengan seksama!
4. Challenge-nya gampang, Lo tinggal bantuin @boldriders bikin Itinerary Agenda Perjalanan ke Mandalika lewat komen!
5. Akan ada 4 poin yang harus di pilih sama lo:
1. Tujuan pertama setiba di Mandalika
2. Suggest kuliner wajib khas Lombok yang mau dicoba
3. VIP Experience apa yang mau dirasakan
4. Outfit apa yang wajib dipakai saat ke Mandalika
6. Itinerary final hasil pilihan kalian akan dijalankan pada trip di Mandalika nanti
7. Bakal ada 1 pemenang yang dipilih untuk ngerasain VIP Experience MotoGP Mandalika 2024!

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan ikutan program keren ini dan siapa tau lo bisa jadi satu orang beruntung yang bakal ngerasain sensasi nonton MotoGP ala sultan! Pokoknya, ini kesempatan emas yang nggak boleh lo lewatin. Siap-siap aja buat pengalaman nonton balapan yang nggak bakal lo lupain seumur hidup!