Manchester City menjalin kerjasama dengan PUMA usai mengakhiri kesepakatan kontrak dengan Nike, brand yang sebelumnya jadi penyuplai jersey dan kit klub tersebut.

Selingkuh ke PUMA, City pun bersolek dengan meluncurkan desain terbaru kitnya bersama perusahaan Italia tersebut.



Menyambut musim baru Premier League 2019/20, identitas City di bawah bendera apparel baru masih menekankan rasa lama yang City banget.

Tak ada perubahan besar-besaran dalam desain baru tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

Rancangan PUMA terbilang simple dengan logo yang tertera di dada kanan menggantikan simbol centang apparel asal AS.

Di pundaknya ada garis bold warna ungu yang juga menyelipkan simbol PUMA di kiri kanannya.



Sementara warna dasar biru langit, warna kebesaran Manchester City tetap mendominasi.

Sementara untuk desain tandang, warna hitam dipilih dengan garis zebra kuning yang hanya ada di pundak kanan.

"Kerjasama antara Manchester City dan PUMA melebihi masalah sepakbola,." terang Direktur Pemasaran Merek Global PUMA, Adam Petrick.

"Kami ingin semua penggemar global klub dan Mancunian lokal merasa terinvestasi dalam hal ini, dan itu dimulai dengan menggabungkan desain kit kami yang sangat kreatif dengan kisah-kisah otentik dari sejarah Manchester dan dunia musik, " paparnya.

banner-ads