Ternyata Cristiano Ronaldo nyaris merumput bersama Arsenal lho di masa lalu jika tak bergabung dengan MU. Kisah ini baru dibongkar sang megabintang.banner-ads

Karenanya, Ronaldo yang kini jadi pilar Juventus meminta maaf pada fans Arsenal, The Gooners atas batalnya ia mendarat ke tim Meriam London di masa lalu.

Dalam wawancara dengan Piers Morgan, Ronaldo mengakui bahwa Arsenal datang menjemput kala ia berada di pintu keluar Sporting CP.

Tapi entah mengapa, ia tak berjodoh meski sudah selangkah lagi gabung Arsenal. Tim yang ditakdirkan untuknya kemudian adalah MU. Tim di mana dia menjadi legenda.



"Benar, tentu saja itu benar. Sangat dekat. Selangkah lagi. Serius," jelas Ronaldo.

Dalam wawancara itu, Ronaldo juga memegang jersey nomor 7 Arsenal dengan namanya yang tertera. Tapi kita semua tahu, Ronaldo bergabung dengan tim rival dari klub London, MU medio Agustus 2003.

Arsene Wenger gigit jari, karena di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, Ronaldo menjadi pemain luar biasa hebat yang akhirya dibeli Real Madrid.

Karenanya, Ronaldo dalam kesempatan itu meminta maaf pada fans Arsenal.

"Saya ingin meminta maaf. Maafkan saya karena tidak bergabung dengan Arsenal. Transfer itu memang tidak terjadi, tetapi Arsenal, saya menghargai apa yang mereka lakukan ke saya, terutama Arsene Wenger."

Gimana The Gooners, dimaafin nggak?