Bolanews.com --- Trio hebat Miami Heat: LeBron James, Dwyane Wade, dan Chris Bosh belum memutuskan apakah bersama-sama bermain di Miami Heat, ataukah berpisah? Ketiga pemain sepakat bermain bersama di Heat pada 2010.

banner-ads

Jika memutuskan berpisah, makan mereka menjadi free agent yang sangat diincar. Karena alasan itulah, trifecta tak memperkuat AS pada Kejuaraan Dunia 2014 di Spanyol. Trifecta diberi keleluasaan untuk menentukan kontrak mereka daripada bermain di Spanyol nanti.

Ketiga pemain itu bersedia didiskon kontrak pada 2010. Dengan adanya diskon kontrak itu, Heat mampu menyerap bayaran trifecta, namun tetap bisa memberikan kontrak bagus kepada pemain lain.

"Saya tidak mengkhawatirkan itu. Saya sudah di Heat selama 11 musim," ucap Wade, kepada majalah ESPN. Wade mendapatkan kontrak US$ 42 juta dalam dua musim ke depan, sedangkan Bosh kabarnya ingin memperpanjang kontrak di Heat.

Apakah trifecta mau mengikuti jejak Kevin Garnett dan Tim Duncan yang mau gajinya dipotong agar klub asal bisa mengontrak pemain muda dan potensial dengan kontrak bagus? Ini yang menarik ditunggu.