Esport atau Electronic Sport adalah olahraga kompetitif yang biasanya menggunakan video game online atau multiplayer. Kompetisi esport sendiri udah digelar sejak tahun 1972 lalu. Karena lagi berkembang pesat, eSport bahkan sekarang jadi cabang olahraga resmi di ajang seperti Asian Games. Bahkan peluang bisnis dari olahraga yang satu ini juga sedang terbuka lebar.

Gak cuma cowok, ada banyak cewek juga yang memutuskan buat terjun ke dunia eSport secara profesional, Bro. Gak cuma cantik dan jadi pemanis para pemain eSport profesional ini juga jago dan berprestasi. Di antaranya adalah beberapa atlet eSport berikut ini.

 

Priscilla Angelica

Priscilla yang punya nama alias CR0N0Z ini adalah salah satu atlet dari tim eSport terkenal yaitu EVOS. Doi main di divisi game FPS, tepatnya adalah Point Blank. Priscilla bersama timnya juga sempat ikut di beragam ajang internasional loh, Bro. Di antara turnamen internasional yang pernah diikutinya adalah Point Blank Ladies Championship dan Point Blank International Women Championship.

 

Ridha Audrey

Selanjutnya adalah Ridha Audrey yang juga dikenal sebagai Ridha FF. Doi adalah seorang pro player yang bermain untuk tim Female Fighter. Kerennya Bro, Ridha adalah salah satu orang yang mendirikan Female Fighter sekaligus jadi manager tim ini. Ridha juga jago main di dua game yaitu Point Blank dan PUBG, serta pernah punya prestasi berupa juara satu di Point Blank Ladies Championship.

 

Nabila Sultahan

Bersama Ridha Audrey, Nabila alias Nabbsky ini punya prestasi yang lumayan oke di dunia eSport, Bro. Doi adalah salah satu dari anggota FF Gaming dan bermain untuk divisi game CS: GO. Bahkan prestasi yang Doi punya diraih dari game tersebut dengan menjuarai CS: GO Ladies Challenge 2016!

 

Monica Carolina

Mungkin sebagian dari lo ada yang udah tau Monica Carolina atau Nixia ini sejak lama. Wajah Doi pernah lalu-lalang di di layar kaca setelah jadi bintang iklan buat salah satu operator seluler Indonesia. Nixia punya beragam prestasi di dunia eSport profesional. Bahkan dirinya pernah dinobatkan sebagai “Best Player” pada World Championship Gamer. Game yang sering Doi mainin bareng NXA-Gaming dan NXA-Ladies adalah Overwatch, Call Of Duty, Battlefield dan Diablo 3.

Seperti yang lo liat, cewek-cewe cantik ini ternyata bukan cuma pemanis di dunia eSport Indonesia dan pemanis timeline lo. Mereka yang serius menggeluti dunia eSport ini juga bisa meraih prestasi. Pasti bikin lo pengen main lawan mereka deh, Bro.banner-ads

Langsung aja gabung jadi member lazone.id!  lo bisa dapetin hadiah keren tiap bulan dengan cara kumpulin poin sebanyak-banyaknya di mypoints lazone.id!