Di Indonesia ada banyak banget brand lokal yang punya tas sepeda. Kualitas mereka juga nggak kalah dengan brand-brand dari luar.banner-ads

Ini 5 brand yang bisa lo jadikan pilihan untuk urusan tas sepeda yang ditulis secara acak, bukan berdasarkan rating tertinggi.

1. Sidekick Project

Baca Juga: Ini Ukuran Lengkap Seat Clamp Sepeda





Pertama yang bisa lo jadikan pilihan adalah Sidekick Project. Brand yang satu ini sudah lama jadi andalan para cummuter bike karena harganya yang bersaing, mulai dari Rp 150 ribuan.

Brand ini punya beberapa model tas yang bisa membawa banyak barang lo sampai yang kecil untuk gowes tipis-tipis.

2. Harloth



Selanjutnya ada Harloth yang punya tas ransel, sling bag sampai messenger bag. Brand asal Tangerang ini menghargai tasnya mulai Rp 188 ribuan aja.

3. Life Behind Bars



Kalau yang satu ini sih sudah nggak asing lagi. Life Behind Bars punya banyak tas yang mengarah ke fungsinya.

Model dari Life Behind Bars juga beragam, mulai dari sling bag, backpack dan messenger bag. Salah satu model andalannya adalah The Peloton Eclipse dengan ukuran 30 sampai 42 liter.

4. Riverwave



Brand asal Bandung ini bernama Riverwave. Meski namanya dekat dengan air, tapi mereka punya tas lengkap dan oke untuk lo bersepeda.

Yang menarik Riverwave nggak cuma bisa lo andalkan saat gowes, karena beberapa tasnya juga cocok buat traveling.

5. The Choral



Masih dari Bandung, The Coral juga bisa jadi pilihan nih. Model andalan dari brand ini adalah Waist Bag Bico 2.0 dan Dave Messenger.