Lagi pengen banget beli AirPods? Tahan dulu aja Bro. Pada bulan Juni ini, LAzone.id sudah menyiapkan sebuah AirPods generasi 2 yang bisa Lo didapatkan di program membership.

banner-ads

Dilengkapi Casing Pengisian Daya, AirPods menghadirkan pengalaman headphone nirkabel yang tak tertandingi. Dengan suara high fidelity yang kaya, Lo tinggal connect dengan semua perangkat Lo.

Dengan Chip H1, produk AirPods 2 diklaim memiliki koneksi nirkabel yang lebih cepat dan lebih stabil.

Baca Juga: Sinopsis Harta Tahta Raisa & Fakta Unik Proses Produksinya

AirPods 2 juga mendukung quick charge atau mengisi baterai secara cepat ke masing-masing earphone. Yaitu 15 menit pengisian di dalam Charging Case untuk baterai dengan penggunaan 3 jam listening time, serta 2 jam talk time.

Selain AirPods, LAzone.id juga menyiapkan 6 Voucher Garena Shells masing-masing Rp 100.000 untuk 3 pemenang. Garena Shell merupakan alat tukar transaksi yang dimiliki oleh produsen game Garena.

Garena Shell berfungsi sebagai uang digital yang bisa Anda gunakan untuk membeli item atau produk dalam game Garena. Selanjutnya, Garena Shell dapat digunakan dalam game buatan Garena seperti FIFA Online, League of Legends, Point Blank, Call of Duty, Arena of Valor dan Free Fire.

Nggak cuma itu, pada Juni ini, Lo bisa mendapatkan juga merchandise eksklusif, yaitu backpack dan t-shirt.

Untuk berkesempatan mendapatkan AirPods, Garena Shells dan hadiah lainnya itu, Lo tinggal redeem benefit di halaman LAzone Membership. Dan masih banyak benefit menarik lain yang bakal hadir khusus buat Lazone Membership.

Baca Juga: Poin Berharga Gresini Racing di Mugello, Marc Marquez MotoGP

Nah, untuk ikutan caranya mudah banget Bro! Lo tinggal mendaftar di LAzone.id, melengkapi profile Lo, dan verifikasi KTP.

Setiap bulan akan ada benefit menarik yang berbeda beda. Makanya buruan daftar! Periode program ini mulai 1 hingga 30 Juni 2024.

Syarat & Ketentuan:

  • Pemenang berusia 18+ Benefit ini bersifat lucky draw
  • Pemenang harus memverifikasi KTP Pemenang adalah member dari Lazone.id
  • Nama Pemenang harus sesuai KTP Benefit tidak dapat dipindahtangankan atau diperjualbelikan
  • Bila ada indikasi kecurangan dari pihak member, pihak penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi member tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Semua pemenang akan dihubungi oleh panitia melalui email dari contactus@lazone.id, setelah periode program berakhir.