Siapa sih yang belum kepapar sama kata “skena”?

banner-ads

Kata "skena" emang lagi gandrung banget jadi bahasan, apalagi sama kalangan warga Instagram dan TikTok. Semua nggak terlepas dari konten kreator kayak Oza Rangkuti dan Sastra Silalahi yang bakal bahas skena Jaksel, dan Leader Apos serta Alip Baihak yang angkat skena Jaktim. Kalo denger keempat nama ini, top of mind-nya emang nggak jauh-jauh dari per-skena-an. So, nggak “fit” rasanya kalo bukan mereka yang ikutan acara ini.

Nah, Narasi Komedi Rakyat Indonesia bareng LAZONE gak mau ketinggalan. Collab ini bakal bikin event Debat Skena yang bakal seru dan ditunggu-tunggu. Di sini, Oza Rangkuti dan Sastra Silalahi bakal mewakili skena Jaksel, sedangkan Apos Hutagaol dan Alip Baihak akan wakilin skena Jaktim. Mereka bakal battle alias adu mekanik kelebihan daerah perwakilan masing-masing. Fico Fachriza juga ada dan jadi moderator. Setelah debat, ada sesi live karaoke bareng Young Lex. Nggak kebayang pecahnya gimana!

Baca Juga: Serunya Line Up We The Fest 2024 dan Tips Persiapannya!

So, bingung malam mingguan mau kemana di minggu depan nanti?

Ya ke sini, aja! Event ini bakal diadain di Griya Coffee 100 Lebak Bulus. Tema utamanya bakal ngangkat perbedaan latar belakang wilayah yang khas dengan komedi-komedi ala Oza, Sastra, Apos, dan Alip, jadi pasti seru banget. Acara ini gak cuma ditunggu-tunggu sama peserta, tapi juga disupport penuh sama komunitas standup comedy dan konten kreator di Indonesia.

Mau tau lebih lanjut tentang Debat Skena? Cek aja Instagram @lazone.id dan @narasikomedi_ri.

Ayo buruan dapetin tiketnya dan ketawa seru-seruan bareng temen-temen lo di Debat Skena ini! Tiket bisa langsung dibeli di TipTip ya! Nah, khusus buat member LAzone.id kita ada 2 tiket gratis untuk 2 orang pemenang. Caranya hanya perlu redeem di membership LAzone.