Sekarang ini, tablet sudah menjadi salah satu gadget yang wajib Lo punya, apalagi buat Lo yang kerja di dunia kreatif. Nah, pada Agustus ini, Lo bisa berkesempatan untuk mendapat Samsung Galaxy Tab S9 Wifi di program LAzone Membership.

banner-ads

Samsung Galaxy Tab S9 Wifi LAZone.id

Galaxy Tab S9 dilengkapi dengan layar 11 inci Dynamic AMOLED 2x yang nyaman untuk menunjang pekerjaan Lo atau sekadar menikmati Netflix.

Baca Juga: Tuan Tigabelas Siap Gebrak LAStreetball Battle Royale Malang

Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 membuat Galaxy Tab S9 sangat nyaman untuk kerja berat, seperti aplikasi Luma Fusion, Adobe Premiere Rush, bahkan bisa melahap aplikasi mockup arsitektur kelas atas seperti MagicPlan dan BIMx dengan mudah.
Galaxy Tab S9 LAZone.id
Bagian terpentingnya, Galaxy Tab S9 didukung oleh baterai 8.000mAh yang cukup tahan sepanjang hari. Jadi Lo nggak kerepotan untuk work from anywhere.

Selain Galaxy Tab S9 lo bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya, yaitu Voucher bioskop CGV senilai Rp 100 ribu untuk tiga pemenang. Nggak cuma itu, Lo juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif, yaitu topi Snapback LensA dan Tshirt eksklusif dari Live Bold!

Untuk berkesempatan mendapatkan Galaxy Tab S9, Voucher CGV dan hadiah-hadiah lainnya itu, Lo tinggal redeem benefit di halaman LAzone Membership (Hyperlink ke https://www.lazone.id/membership). Dan masih banyak benefit menarik lain yang bakal hadir khusus buat Lazone Membership.

Nah, untuk ikutan caranya mudah banget Bro! Lo tinggal mendaftar di LAzone.id, melengkapi profile Lo, dan verifikasi KTP.

Setiap bulan akan ada benefit menarik yang berbeda beda. Makanya buruan daftar! Periode program ini mulai 1 hingga 31 Agustus 2024.

Baca Juga: Teknik Foto Sport Dramatis & Yuk Ikut Lensa Challenge 2024!

Syarat & Ketentuan :

  • Pemenang berusia 18+
  • Benefit ini bersifat lucky draw
  • Pemenang harus memverifikasi KTP Pemenang adalah member dari Lazone.id
  • Nama Pemenang harus sesuai KTP Benefit tidak dapat dipindahtangankan atau diperjualbelikan
  • Bila ada indikasi kecurangan dari pihak member, pihak penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi member tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Semua pemenang akan dihubungi oleh panitia melalui email dari contactus@lazone.id, setelah periode program berakhir.