Saat ini, smartwatch sepertinya sudah menjadi salah satu gadget yang wajib Lo miliki. Nah, pada bulan Juli ini, Lo bisa mendapatkan Huawei Watch Fit 3 di program membership.
Huawei Watch Fit 3 di program membershipHuawei Watch Fit 3 hadir dengan desain yang stylish dan elegan dengan beberapa pilihan warna yaitu hitam, hijau, putih, pink, dan abu-abu. Dengan bahan aluminium, smartwatch ini memiliki build quality yang bagus banget. Dimensinya 43.2 × 36.3 × 9.9 mm, membuatnya nyaman dipakai di pergelangan tangan.

banner-ads

Huawei Watch Fit 3 dilengkapi dengan layar OLED 1,82 inci yang sangat cerah, mencapai 1.500 nits. Dengan teknologi AMOLED, resolusinya 480×408 piksel dengan kepadatan 347PPI, membuat tampilan terlihat tajam dan jernih.
Huawei Watch Fit 3

Huawei Watch Fit 3 memiliki fitur TruSeen, TruSport, dan TruSleep dari Huawei. TruSeen 5.5 memberikan pembacaan kardiovaskular yang lebih akurat untuk menganalisis kinerja latihan dan kesehatan harian, berdasarkan algoritma AI. TruSleep 4.0 menawarkan informasi tidur yang lebih rinci, termasuk struktur tidur, kualitas tidur, dan indikator fisiologis selama tidur seperti detak jantung, saturasi oksigen darah, dan laju pernapasan.

Baca Juga: Akhirnya LAStreetball Hadir Lagi 2024 Ini! Catat Tanggalnya!

Daya tarik utama Huawei Watch Fit 3 yaitu baterai yang tahan lama. Kapasitas baterainya sebesar 400mAh diklaim mampu bertahan hingga 10 hari dengan catatan 7 hari untuk penggunaan normal.

Pada bulan Juli ini, selain Huawei Watch Fit 3 lo bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya, yaitu Voucher Vidio Diamond Mobile 30 Hari untuk tiga pemenang. Lo bisa tuh sepuasnya nonton aneka series atau program olahraga kayak, Premiere League, Liga Champions (UCL) hingg Liga Sepakbola Kasta Tertinggi di Indonesia.

Nggak cuma itu, Lo juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif, yaitu totebag dan Tshirt eksklusif dari LAzone.id.

Untuk berkesempatan mendapatkan Huawei Watch Fit 3, Voucher Vidio Diamond dan hadiah-hadiah lainnya itu, Lo tinggal redeem benefit di halaman LAzone Membership. Dan masih banyak benefit menarik lain yang bakal hadir khusus buat Lazone Membership.

Nah, untuk ikutan caranya mudah banget Bro! Lo tinggal mendaftar di LAzone.id, melengkapi profile Lo, dan verifikasi KTP.

Baca Juga: Nike Kobe 4 Protro: Sepatu Basket yang Ditunggu-tunggu 2024!

Setiap bulan akan ada benefit menarik yang berbeda beda. Makanya buruan daftar! Periode program ini mulai 1 hingga 31 Juli 2024.

Syarat & Ketentuan :

  • Pemenang berusia 18+
  • Benefit ini bersifat lucky draw
  • Pemenang harus memverifikasi KTP Pemenang adalah member dari Lazone.id
  • Nama Pemenang harus sesuai KTP Benefit tidak dapat dipindahtangankan atau diperjualbelikan
  • Bila ada indikasi kecurangan dari pihak member, pihak penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi member tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Semua pemenang akan dihubungi oleh panitia melalui email dari contactus@lazone.id, setelah periode program berakhir.