Melakukan aksi ekstrem dengan motocross kebanyakan dilakukan di track beneran bukan di area publik yang risikonya bisa tambah dua kali lipat.

Aksi biker dengan motor trail ini bisa bilang gila dan berbahaya. Dia melakukannya bukan sekadar di jalan raya, tapi juga meloncati jalan tol via perbukitan dan menaiki atap genteng sebuah restoran di jalan.

Aksi Paling Ekstrem Motocross Di Area Publik

Tapi aksi lompat jalan tol jadi yang paling gila. Tentu nggak kebayang kan gimana biker satu ini membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Loncatan di jalan tol itu dia lakukan di Moreno Valley, California, Amerika Serikat. Karena bisa diduga biker ini emang punya skill dan keberanian gokil, ia sama sekali nggak ragu melakukan aksinya.

Aksi Paling Ekstrem Motocross Di Area Publik

Loncatan itu mendarat mulus melewati jam sibuk mobil lalu lalang. Ada juga banyak truk tinggi saat itu. Dan loncatan sang biker emang terbilang lebih tinggi lagi karena bantuan lanskap perbukitan di sana memudahkan motocross melayang keren.

Saluran @Stunt City yang mengunggah video berjudul 'INSANE MX HIGHWAY JUMPS #SEND IT' itu mencuri perhatian warganet luas karena atraksi keren tapi sangat berbahaya itu.

"Sh**t, jumping the busy highway... with like 7 cars on it," tulis Lachie T.

Saking berbahayanya karena dilakukan di ranah publik seperti meloncati jalan tol, aksi mereka pun jadi pemberitaan dan polisi sampai turun tangan. Duh! Cek aksinya di sini:

banner-ads