Music

INCUBUS LIVE IN JAKARTA

  • 08 February 2018
  • 594 views

Konser penuh energi untuk yang ketiga kali!

LAZONE.ID -

Penggemar musik rock kayaknya jadi yang paling bahagia pada Rabu, 7 Februari 2018. Kenapa? Karena Incubus konser lagi di Jakarta untuk yang ketiga kalinya—sebelumnya pernah dateng di taun 2008 dan 2011. Yak, pada Rabu, 7 Februari 2018 di Gambir JIEXPO Kemayoran, Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (keyboard), dan Ben Kenney (bass) berhasil mengobati kerinduan para fansnya yang udah setia nunggu kedatangan mereka.

INCUBUS LIVE IN JAKARTA

Konser yang dipromotori DME Asia ini sukses bikin Incunesia (sebutan untuk penggemar Incubus di Indonesia) antri dengan tertib sejak pukul 16.00, padahal gate baru dibuka pukul 18.00. Demi idola, mereka rela nunggu. Udah bisa ditebak, pas gate beneran dibuka, semua orang langsung berebut nyari tempat strategis untuk sing along bareng Brandon Boyd. Menurut jadwal konser dimulai pukul 20.00. Tapi, nggak perlu kuatir, selama nunggu kita bisa jajan di booth yang tersebar di area konser plus main ke booth All About Music

 yang nggak pernah sepi. Keren!

INCUBUS LIVE IN JAKARTA

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu nongol juga. Nggak pake lama, penonton langsung disuguhin musik menghentak penuh energi khas Incubus. Sederet lagu, kayak “Anna Molly” dan “Megalomaniac”, sukses bikin penonton loncat-loncat. Suasana makin heboh pas sang vokalis buka baju dan telanjang dada karena kegerahan tapi kualitas vokalnya tetap prima nyanyiin hits kayak “Drive” dan “Nice to Know You”.

INCUBUS LIVE IN JAKARTA

Nggak kerasa udah hampir sejam. Sempet ngasih gimmick keluar panggung, tapi mereka balik lagi ngasih lagu penutup yang bikin choir dadakan, “I Miss You” dan “Wish You Were Here”, sempet di-medley pula sama lagu Pink Floyd yang judulnya sama. Abis itu konser beneran udahan. Penonton puas? Pastinya. Keliatan, kok, dari muka-muka bahagia yang masih senyum-senyum sendiri pas ninggalin area konser. Thank you, Incubus!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...