LAzone
nike cover
sneakerland

Nike Modif Air Max 1 Jadi ‘Kebalik’?

  • 14 May 2019
  • 10255 views

Nike baru aja ngasih tau 'first look’ dari deconstructed Nike Air Max 1 jadi Nike’s ‘Inside Out’ Air Max 1

LAZONE.ID -

Trend permak atau ‘deconstructed’ sneaker kayaknya berlanjut nih, Bro. Nike baru aja ngasih tau 'first look’ dari deconstructed Nike Air Max 1 jadi Nike’s ‘Inside Out’ Air Max 1. Yap, desain baru yang diterapkan pada Air Max 1 ini adalah desain layaknya pakaian kebalik, dimana bagian jahitannya diperlihatkan di bagian luar.

‘Inside Out’ Air Max 1 ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu perpaduan warna coklat dan merah serta warna abu-abu muda. Yang mana sneaker keren ini di bagian atasnya menampilkan siluet dalam sebuah sneaker. Tampilannya makin kece dengan menampilkan jahitan dalam sebuah sneaker. Makanya Nike make desain ‘kebalik’ dalam sneaker ini.

Kita juga akan melihat tag ukuran sneaker yang biasanya kita temui di bagian dalam sneaker kini nampil di bagian luar sneaker. Termasuk suede yang berada di samping bagian dalam sneaker kni diletakan di bagian luar. Di bagian tumit lo juga bakal nemuin kalimat ‘Nike Air’ yang dicetak terbalik di bagian tumit.

Sneaker ini benar-benar ngebawa desain ‘kebalik’, dimana lo biasanya menemukan hal-hal di sneaker ini biasanya di bagian dalam sebuah sneaker, kini ada di bagian luar dan jadi desain yang ditonjolin pada Nike ‘Inside Out’ Air Max 1 ini, Bro.

Sneaker ini baru aja nunjukin ‘first look’ nya, Bro. Dan belum jelas kapan tanggal rilis sneaker keren ini, Bro! Jadi, mari kita tunggu aja kabar terbaru soal Air Max 1 ini, Bro! Gue yakin lo udah gak sabar kan?

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...